Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Senin, 26 Juli 2010

Kembalikan windows movie maker di windows7..

Posted on 21.23 by Oby_arsyil's blog

Pengguna setia windowsXP tentu pernah merasakan kemudahan yang didapat dari salah satu fasilitas terbaik yang dimilikinya yaitu windows movie maker (WMM). Pengguna WMM juga pasti sepakat bahwa meskipun relatif sederhana tetapi dengan menggunakan WMM maka pekerjaan membuat gambar-gambar bergerak (alias film sederhana) dapat dilakukan dengan cepat, mudah, dan menyenangkan.

Hampir semua versi windows yang terakhir seperti windowsME, windowsXP, dan juga Vista selalu menyertakan WMM sebagai paket aplikasi standar di dalamnya, tetapi tidak di windows7. Rilis windows7 ternyata tidak lagi menyertakan WMM sebagai paket aplikasi di dalamnya, sehingga wajar kalau siapapun yang pernah merasakan 'sentuhan' kemudahan dari WMM tentunya akan 'berteriak',"..Kembalikan windows movie maker di windows7!!!..".

Tenang.. tidak perlu teriak-teriak begitu dong :D..

WMM memang sudah tidak lagi tersedia sebagai paket instalasi awal di windows7 tetapi pengguna windows7 masih tetap dapat mendownload dan menginstallnya di alamat http://download.live.com/moviemaker. Versi movie maker yang di download melalui link tersebut diberi nama Windows Live Movie Maker (WLMM) yang secara khusus disediakan oleh Microsoft bagi para pengguna windows7 (tidak dapat dijalankan di versi windows sebelumnya seperti XP dan Vista).

Sebagai versi movie maker yang terbaru, tentu saja ada kelebihan yang ditawarkan di dalamnya, beberapa di antaranya seperti dikutip dari situs Windows Live yaitu: Membuat film menjadi lebih mudah dan cepat, tersedianya alat edit yang praktis untuk menampilkan bagian tertentu yang diinginkan, membuat slide show lebih menarik, dan mempublikasikan film yang dibuat langsung ke YouTube atau salin dan nonton langsung dari DVD.

Bagaimana? mau mencoba?.. yuk.. download, install.. enak tho.. manteb tho..

No Response to "Kembalikan windows movie maker di windows7.."

Leave A Reply