Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Jumat, 09 Juli 2010

Tema Dua Sisi, Dua Karakter Berbeda Kontestan

Posted on 04.23 by Oby_arsyil's blog

INDONESIAN IDOL 2010 - Indonesian Idol Spektakuler 9, Jumat (9/7/2010) nanti hadir dengan tema Dua Sisi. Tema yang mengetengahkan dua karakter berbeda dari tiap kontestan ini siap menjadi tantangan tersendiri. Dan untuk pertama kalinya, kontestan membawakan dua lagu solo dalam satu penampilan mereka.

Menurut Lagita Ayu Monika, PR Fremantle Media menjelaskan, "Tema dua sisi ini, jadi tiap kontestan dikasih dua lagu. Satu lagu sesuai dengan karakter vokal dan satu lagi berbeda. Dari situ bisa dibilang dapat mengeksplore vokal mereka." ujar Lagita yang ditemui di Studio 4 RCTI, Selasa (6/7/2010).
Sedari Dulu

Dua lagu yang akan dibawakan kontestan minggu ini, antara lain; Ray dengan To Where You Are dari Josh Groban dan Mahadewi dari Padi (Old & New), Igo dengan Harmoni dari Padi dan Enggo Lari dari Yopie Latul (Modern & Traditional), Tesa dengan Listen by Beyonce Knowles dan Selalu Salah dari Geisha (Western & Indonesia), Gilang dengan Kamu Harus Pulang dari Slank dan Aku Cinta Kau dan Dia dari The Rock Indonesia (Full Band & Unplugged), dan Citra dengan Sedari Dulu dari Tompi dan Yank dari Wali (Favorite & Challenge).

Sedangkan untuk Bintang tamu minggu ini akan dimeriahkan Ungu. Menurut Lagita, pemilihan band-band yang menjadi bintang tamu dalam banyak Spektakuler karena band menawarkan kemeriahan dalam aksi panggungnya.

"Ungu memulai karir dari nol, sama seperti anak-anak idol yang sekarang memulainya dari nol juga, jadi berasa perjalanan mereka dari bukan apa-apa jadi apa-apa. Dan transformasi seperti ini dapat menginspirasi." pungkas Lagita. Selain itu, kontestan juga siap membawakan lagu Wavin Flag dari K'Naan untuk ikut memeriahkan gegap gempita Piala Dunia 2010 secara medley minggu ini. (teks:ridwan|foto:adit)

INDONESIAN IDOL 2010, BE A SUPERSTAR!

No Response to "Tema Dua Sisi, Dua Karakter Berbeda Kontestan"

Leave A Reply