Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Rabu, 04 Mei 2011

'MU Terlalu Tangguh buat Schalke'

Posted on 17.29 by Oby_arsyil's blog


Manchester - Duel semifinal melawan Manchester United berjalan anti klimaks buat Schalke 04. Ralf Rangnick mengakui bahwa "Setan Merah" memang terlalu tangguh buat timnya. Kekalahan 1-4 di semifinal leg 2 di Old Trafford, Kamis (5/5/2011) dinihari WIB menghentikan laju Schalke di Liga Champions. Wakil Jerman ini tersingkir dengan agregat 1-6 dan MU berhak maju ke final.

Dominasi Red Devils telah terlihat sejak partai semifinal sebelumnya. Kendati hanya menang 2-0 namun MU melakukan serangan bertubi- tubi namun kandas karena penampilan gemilang Manuel Neuer.

Schalke kini "resmi" menutup kiprahnya di turnamen paling elit se-Eropa itu. Setelah sebelumnya menunjukkan penampilan fantastis dengan menyisihkan tim- tim yang lebih besar seperti Valencia dan juara bertahan Inter Milan.

Di pertandingan ini, Rangnick menilai pasukannya hanya bermain bagus di 25 menit awal. Namun setelah itu MU menunjukkan perbedaan kelas di antara mereka.

"Kami memulai laga dengan baik, pada 25 menit awal kami punya penguasaan bola yang bagus namun setelah salah oper kami kebobolan satu gol," ujar pelatih Schalke itu seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Anda tak bisa seperti ini dalam sebuah laga di level tertinggi dan kemudian pertandingan berubah arah. Anda harus mengatakan bahwa Manchester United terlalu tangguh buat kami, kami telah mencapai batas kami," tutup pria berusia 52 tahun itu.

No Response to "'MU Terlalu Tangguh buat Schalke'"

Leave A Reply