Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Kamis, 17 Maret 2011

Alur Cerita Naruto Chapter 532_Mifune VS Hanzou, Final Round

Posted on 05.42 by Oby_arsyil's blog


mifune : kau tak ingat
aku. baiklah. tapi kau
sampai tak ingat
pertarungan kita

Flasback

pedangnya mifune
hancur hanzou mencoba
memotong mifune dan kepala mifune
berdarah

hanzou : ini racun dari salamander. tentu
senjata ku juga beracun
mifune : ugh!!
hanzou : kuberi tahu kau kenapa aku dipanggil
''sansho no hanzou''
sebagai sovenir untuk dibawa ke neraka. di
desa ku ada salamander
hitam yg dapat
membuat racun toxical
mifune : !?

hanzou : aku masih
kecil saat dia mati. aku
menanamkan racunnya
kepada ku. disini( perut bagian kiri). jadi racunnya g bakal mempan
pada ku. dan aku bisa meracuni
semua yg berada disekitar ku
dengan bernafas

hanzou : saat masih
kecil aku takut bernafas
dengan mulut karna dapat meracuni yg ada
disekitar ku
mifune : jdi knapa kau tidak melepaskan
topeng mu
hanzou : karna ada
resikonnya. topeng ini
berguna agar aku tidak menghirup racun ku
sendiri
mifune : ?

hanzou : coba pikirkan.
kalau ada seseorang yg
menghacurkan racun
yg kutanam. racunnya
akan menyebar dan ada
kemungkinan aq bakal
menghirupnya jga
kalau aku menghirup nya
terlalu banyak aq bakal kaku dan membuat
celah bagi musugh
untuk menyerang. dan aku tidak boleh
membiarkan itu terjadi .
jadi aq bisa bertarung
dengan orang seperti mu

mifune : manusia sama seperti pedang tapi....
sekarang sudah
berakhir
hanzou : biar kuberitau
kau sesuatu. kau tau kapan orang mati..?
mifune : ?

hanzou : saat mereka kehilangan keyakinan
mereka. itu lah
mengapa kau kesakitan.
orang menilai hanya dari penampilan luar.
kau mungkin kalah tapi itu bukan karna
kau lemah
kau takut karna nama
besar ku. kau
bersumpah akan
melindungi teman mu.
teman mu yg
menggunakan dirimu
sebagai tameng
hanzou : sekarang. aku menamaimu
''hero''. beri tau aku kalau kau mati. siapa
nama mu...
mifune : hagh hagh.....
hanzou : beritahu aku
mifune : jangan
sentuh teman ku
hanzou : ini penawar racun
mifune : ?!

hanzou : orang
mengatakan. kau tidak bisa menilai keyakinan
orang lain. aku
menyadari nya saat bertarung
sudah cukup lama aku tidak melihat orang
seperti mu. aku biarkan
kau hidup. bukan karna kau akan mati tapi
hanzou menggunakan
penawar racun pada mifune

hanzou : mulai sekarang.
apakah kau akan mati dengan keyakinan mu?
atau kau akan
membuang nya?

flasback selesai

mifune : aku hanya ingin memastikan tapi...
apa kau sudah
melempar keyakinan
mu???
hanzou : kau takan bisa tau kalau hanya melihat
ku
mifune : !

hanzou : baiklah aku abadi tapi ada cara untuk menghentikan
ku. aku sudah
menjelaskan nya
kepada mu mifune buat lah celah lalu segel aq. jika tidak kau akan...

samurai : mifune sama! racun nya
mifune : tenang. aku baik-baik saja aku memiliki ketahanan
terhadap racun ini.
semua nya mundur.
siapkan segel nya
mifune : liat sekitar mu

hanzou : mifune. aku percayakan keyakinan
ku pada mu (hanzou menusuk diri nya sendiri)
samurai : seppuku ?

hanzou : racun nya
adalah masalah utama kau tidak bisa bernafas
walau kau memiliki
ketahanan terhadap racun.
hati-hati

kabuto : jimat kunai ku
menghilang. bunuh
diri? kalau begitu aku hanya perlu pergerakan
mereka satu persatu
hanzou mulai
menghilang...
mifune : jadi kau tak
kehilangan keyakinan
mu beberapa ninja
melakukan segel
terhadap hanzou

kabuto : apa? jimat nya
berhenti bekerja

mifune : ''hero'' adalah
nama yg kau berikan
padaku. aku bisa
melihat keyakinan mu dengan mata kepala kusendiri. bagus hanzou-
dono

scan berpindah ke
lokasi div.1

shikamaru : berhentilah menjadi orang
bodoh. tenangkan
dirimu
ino : dia datang
asuma : shikamaru.
gunakan kage mane no
jutsu ke chouji untuk menangkap ku
shikamaru : itu yg
sedang ku rencanakan
(kage mane no jutsu)

shikamaru berhasil
menangkap asuma
menggunakan
bayangan chouji
shikamaru : chouji.
sekarang
asuma : (sempurna)
chouji pake Bubun
Baika no Jutsu dan
menyerang asuma
namun berhenti
sebelum memukul
wajah asuma
asuma : chouji apa yg kau lakukan!!
shikamaru : ayolah!! ayo
lah!!
ino : chouji...
chouji : aku tak bisa. aku tidak bisa. aku tak mampu memukul
asuma-sensei. aku tak bisa melakukan nya
asuma : chouji! (asuma
menendang chouji)
asuma : menghidar !
futon : fujin no jutsu

bersambung chapter 533...

No Response to "Alur Cerita Naruto Chapter 532_Mifune VS Hanzou, Final Round"

Leave A Reply