Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Kamis, 02 Desember 2010

Bila Aku Jatuh Cinta

Posted on 17.46 by Oby_arsyil's blog

Bila Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu
berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya
Engkau
Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan
cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh
Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh
cinta
Pilihkan untukku seseorang yang
hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-
Mu
Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih
mendekati cinta-Mu
Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya
kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-
Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh
waktu

No Response to "Bila Aku Jatuh Cinta"

Leave A Reply