Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Jumat, 03 Desember 2010

Naruto Chapter 519 _ Bijuu Bomb !

Posted on 19.25 by Oby_arsyil's blog

Naruto 519 _ biju
bomb !
Desember 3, 2010 @
2:57 pm ›

sasori terdiam
mendengar pekataan
kankuro
sasori : “ketika seorang
master boneka
dikendalikan ,maka
berakhirlah
sudah.semangatku
sebagai ninja
pengendali boneka
cukup kuat untuk
mengalahkanmu dan
apapun yg kau gunakan
menyerangku. dengan
mengendalikan boneka
buatanmu aku
mengendalikan dirimu
sebenarnya. ini adalah
hasil karyamu yang
akan abadi selamanya,
menlalui pertunjukkan
oleh orang yang
diwariskan dan jiwa
yang kau letakkan
kepadanya.”
Saori tersenyum
mendengarnya
sasori ; “heh..mungkin
itulah cara bagaimana
seniku dilihat yang
selalu aku inginkan”
kankuro pun tersenyum
deidara : OH, kau pasti
Bercanda ! master !
jangan kau terima
omong kosong itu,seni
adalah kilauan
sekejap ! moment dari
ledakan ! mmm
pikir sasori ; “jiwa
seseorang akan tetap
pada ciptaannya,huh..
itu benar” perlahan
lahan tubuh sasori
hancur menjadi abu
sasori : kankuro …
kankuro : ya ?
sasori : aku ingin kau
memakai boneka “ayah
dan ibu” milikku juga
dan ketika kau mati
berikan keduanya ke
generasi berikutnya
kankuro : heh..baiklah..
deidara terkejut
mendengarnya
deidara :” Master
sasori !!”
terlihat sasori sudah
menjadi abu dan yang
tersisa adalah mayat
orang lain sebagai
pengganti tubuh yang
harus ada dlm jurus
edo tensei.
sementara itu sai
sedang memandangi
buku gambarnya
dengan wajah sedih :’(,
sedangkan yang lain
kebingungan atas apa
yg trjadi pada sasori
aoba : seorang mayat..
aku tak mengerti…aku
pikir mereka yang
dipanggil dengan
edotensei itu abadi ?
ittan ; “mungkin kabuto
menghentikan
jurusnya ?”
deidara masih ada
didalam boneka
deidara : Keluarkan
aku dari sini sialan !!
hoheto ; aku
meragukannya,
mungkin sasori telah
hilang, tapi si cerewet
itu masih disini
kankuro ; tampaknya
jurus yang kita
takutkan mempunyai
kelemahan
didalamnya.perasaan
hati seorang sangat
susah dikendalikan.
ninja : tampaknya telah
berakhir
kankuro : ini baru
babak pertama ! sai,
omoi ,saji ! saatnya
melancarkan
penyergapan kita !
sai ; siap !
omoi : baik
saji : yeah !!
ke tempat kabuto,
terlihat mayat anko
dililit lehernya dan di
gantung oleh ular
kabuto
tiba2 madara muncul
kabuto : !
madara : ada apa ?
pikir kabuto : aku rasa
ini saat yang tepat
kabuto : kau maju ke
barisan terdepan, aku
akan bersembunyi dan
tetap fokus pada
jurusku
pikir madara : wanita
ini sangat dekat dengan
persembunyianku, dan
kabuto
mengetahuinya,dia
pasti membiarkan dia
kesini…kau bajingan…
rencanamu mungkin
ingin aku dan pasukan
aliansi bertempur..tapi
itu takkan terjadi…aku
yang akan
memanfaatkan dirimu
ke tempat naruto
*iyyyeeeyyy , akhirnya
ketemu lagi * yang
berada di kuil, naruto
sedang memasukan
kepalanya ke dalam
mulut patung bebentuk
hachibi untuk membuka
pintu rahasia =_=”
naruto : jadi ruangan
ini terhubung kesini
juga , huh ? dan
saatnya patung hachibi
lagi .. ahh ini
menyebalkan,dimana
tombolnya ?
bee : “ini pintu masuk
menuju tempat
lain,dimana tahap
terakhir dari
latihanmu! jadi diam
dan masuklah !” pintu
pun terbuka lalu naruto
dan bee masuk
kedalamnya
bee : aku akan
mengajarimu jutsu
terkuat dari seorang
jinchuuriki
naruto ; yap ! aku harus
mampu mengendalikan
sepenuhnya , dan
menjadikan ini milikku
(cakra kyubi), jadi apa
tahap pertama ?
bee : kau berubah jadi
biju saat dalam mode
biju ! itulah tahap
pertama ( bee berubah
jadi hachibi) sekarang
giliranmu.
naruto ; tidak
berbahaya ?
sejujurnya aku sedikit
takut berubah jadi
kyuubi
bee : “aku tahu kau
akan takut ! kau
keluarkan cakra murni
dan takkan menjadi
buas , itu pasti !”
lalu naruto pun
berubah jadi mode
kyubi (naruto putih)
bee : “teruslah,
gambarkan bijunya dan
berubahlah !”
naruto berusaha sekuat
tenaganya
naruto :
uaarrrrrrghhhh
dan tiba tiba
poopppphhhhh , naruto
berbubah jadi 1/2
kyubi dan 1/2 naruto
dalam bentuk ukuran
kecil dan wajanya lucu
wkwkwkwkwkwkwk
(lihat gambar)
bee dlm bntuk hachibi
ingin menonjok naruto
saking kesalnya….:))
lalu naruto kembali ke
wujud semula hehehe
naruto : ugghhh
bee :” sayang sekali
karena kau tak terlalu
bersahabat dengan
kyubi, perubahannya
jadi seperti itu.”
naruto : hah , aku
capek, aku terlalu
banyak menggunakan
cakra kyuubi
dalam pikiran bee
hachibi : itulah hal
pertama .. seorang
jinchuuriki harus
pelajari saat dia
berubah jadi bijuu ,
bee. bagaimana kau
akan mengajarkannya
bom bijuu, sekarang ?
bee :hrrrmmm
hachibi : selain itu
bukankah kau
seharusnya
memberitahukan resiko
dari bijuu mode. ada
perbedaan mendasar
dari apa yang kau dan
naruto harus
khawatirkan .biar aku
yang akan
menjelaskannya
kpdnya
bee : baiklah kita
jelaskan bersama ! aku
akan diam , kau
bergantian
menjelaskan..
kembali ke tempat
naruto
hachibi :hey naruto , ini
hachibi yang berbicara
bukan bee, ada banyak
yang ingin kukatakan
jadi perhatikannlah
naruto ; sepertinya ini
akan rumit , tapi tanpa
rap aku akan lebih
mengerti
hachibi : pertama-
tama, kau dalam
bahaya.. ketika kau
menggunakan cakra
kyubi
naruto : hah, apa ? ada
resiko ketika mode itu
hachibi : resiko besar !
ketika kau dalam mode
bijuu ! KYUUBI
MENYERAP CAKRAMU,
kau harus menyimpan
cakramu untuk
menggunakan cakra
kyuubi. jika dia
menyerap cakramu
terlalu lama maka
cakramu akan habis
dan kau akan mati.
naruto terkejut:
aaappaaaaaa,
bagaimana si gurita itu
tak mengkhwatirkan
ini ?!
hachibi : hanya karena
kau mengambil cakra
kyubi bukan berarti
kau mengendalikan dia.
bee dan aku juga
sering dalam fase
saling bertukar
cakra.ohh, dan kau
jangan gunakan
kagebunshin saat kau
dalam mode
kyubi.setiap bunshin
yang kau buat akan dia
serap cakranya..kau
akan kehabisan cakra
dan mati seketika .
naruto : hehehehe tapi
aku punya banyak
cakra, jadi walaupun
aku sedang dalam fase
pertukaran…
hachibi : “bodoh kau !
jangan remehkan
kekuatan kyuubi , dia
akan menyerap setiap
cakra yang kau punya,
butuh waktu untuk
mengembalikan cakra
yang dia serap !
waspadalah ! jika kau
terus menggunakan
cakra kyuubi saat kau
dalam pertempuran ,
kau akan langsung
mati ! pegang kata2ku!
harusnya kau negosiasi
dulu dengan bijuu
berapa cakra yang
kalian berikan, tapi
kyuubi bukanlah tipe
yang bisa diajak
bicara.ada batas dari
cakra yang mampu kau
ambil darinya.”
naruto langsung
terduduk lemas
naruto : ini
berbahaya ..dan jika
aku tak mampu , aku
takkan bisa
menggunakan jurus
andalan jinchuuriki ..?
hachibi :
benar ..lupakan tentang
bomb bijuu, sebaiknya
kau fokus memperkuat
jurusmu sendiri
naruto : bomb biju ?
jurus apa itu ?
hachibi : huh ? mudah ,
kumpulkan cakramu ,
lalu lakukan manipulasi
bentuk untuk
membentuk bola , buat
itu di mulutmu dan
semburkan (maksudnya
adalah bola cakra
hitam yang keluar dari
mulut bijuu yang bisa
meledak )
pikir naruto : “apa itu..”
naruto mengingat
kejadian ketika ia
berubah jadi kyuubi
(waktu lawan pain)dan
mengeluarkan bomb
cakra
hachibi : seperti sedang
muntah saja
naruto : “……. aku akan
coba di mode ini”
naruto berubah
menjadi mode kyubi
(naruto putih) lalu
naruto memasukkan
tangannya ke dalam
mulutnya supaya
muntah wkwkwkwkwk
(bodoh !! ) dan
narutopun muntah
ahahahahahah
hachibi : ” kau tak dapat
melakukannya jika kau
tidak dalam bijuu full
mode.aku sudah
katakan yang harus
aku katakan , dan ini
bee lagi.” kemudian
hachibi pun kembali
berubah jadi bee
dengan 2 kaki gurita di
belakang bee
bee : kita menyerah
saja *lho ?*..kita akan
berlatih jutsumu
sendiri dalam bijuu
mode.kita lihat apa
semakin hebat.
naruto : tapi aku tak
bisa melakukan
rasengan tanpa
kagebunshin , aku tak
boleh melakukannnya
jika dalam mode ini.
untuk mengeluarkan
cakra dan melakukan
manipulasi bentuk
untuk memutar dan
memapatkanya
(membuat
rasengan) , aku perlu 2
pasang tangan
bee : kau harus
berimajinasi..cakra itu
adalah tangan dan
kakimu.
naruto :” oh yeah…”
lalu naruto pun
berimajinasi dan
membuat 2 tangan dari
cakra kyubi
naruto : seperti ini ?
bee : lumayan ! mari
kita lihat seberapa
banyak kau telah
berkembang !
naruto :” kita mulai !”
naruto membuat
rasengan dengan cakra
kyubi (warna hitam
seperti bijuubomb
dalam ukuran kecil)
dengan bantuan tangan
kyubi yang dibuatnya
tadi.
naruto : huh ?
bee : ”itu !”
tiba2 rasengan yang
tadi dibuat naruto
buyarr
pikirbee : jurusmu
benar2 mirip dengan
bijuu bomb
bee : hei ,naruto jurus
itu…siapa yang
mengajarkan jurus
itu ?
naruto : “huh ?
oh..se..senin mesum
maksudku guru jiraiya
dan pencipta aslinya
hokage keempat.” bee
terkejut dan
gemetaran
mendengarnya
pikir bee : hokage
keempat ! kebetulan
sekali..atau sudah
takdir ! mungkin ini
keajaiban!
bee : rasengan adalah
proses yang sama
dengan biju bomb !
jurus yang dibuat
dengan mempelajari
serangan spesial biju !
itulah rasengan !
seperti…sengaja dibuat
untuk menganugrahkan
bijuu bomb kepadamu !
naruto terkejut : …….
bee : tapi dengan
menambah rotasi dan
menstabilkan
bentuknya akan sangat
mudah melakukannya
saat kau berubah ,
tetapi manipulasi
bentuk akan sangat
sulit dalam wujud
manusia biasa
(maksudnya manipulasi
bentuk rasengan).
naruto :
entahlah..rasengan
biasa seperti tak
bekerja jika dalam
mode ini.
bee : cakra bijuu itu
terdiri dari cakra
positif “hitam” dan
cakra negatif “putih”
dan haruslah
seimbang.ketika kau
memapatkannya…
gunakan perbandingan
8:2 antara hitam dan
putih maka bola akan
berbentuk. ayo
lakukan !
naruto : baik
lanjut minggu depan naruto
520

No Response to "Naruto Chapter 519 _ Bijuu Bomb !"

Leave A Reply