Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Sabtu, 04 Desember 2010

Mengetahui Perasaan Wanita

Posted on 14.54 by Oby_arsyil's blog

Mengetahui Perasaan Wanita.

Suatu malam, ketika sedang berjalan
sepanjang
pantai California, seorang pria
menemukan lampu tua
yang diletakkan di atas batu. Ketika ia
mengambil
dan menggosoknya, seorang Jin
mendadak muncul.
“Baik, cukup sudah!” bentak Jin itu.
“Ini keempat
kalinya dalam bulan ini orang
menggangguku! Aku
begitu marah sampai aku hanya akan
memberimu satu
permintaan bukannya tiga! Jadi ayolah,
ayo! Katakan
apa yang kau inginkan, dan jangan
membuang waktuku
seharian!”
Orang itu berpikir cepat, kemudian
berkata, “Yah,
aku selalu bermimpi pergi ke Hawaii,
tetapi aku
takut terbang dan aku cenderung
mabuk laut di atas
kapal. Bagaimana kalau kau buatkan
aku jembatan ke
Hawaii? Dengan begitu, aku bisa naik
mobil ke
sana. ”
Jin itu tertawa. “Jembatan ke Hawaii?!
Kau pasti
bercanda? Bagaimana aku bisa
mendapat penyangga
yang sampai ke dasar samudera? Itu
membutuhkan
terlalu banyak baja, dan sangat
terlalu banyak
beton! Itu sama sekali tidak bisa
dilakukan!
Pikirkan permintaan lain!”
Kecewa, pria itu berusaha keras untuk
memikirkan
permintaan lain.
Akhirnya ia berkata, “Baiklah, aku
punya keinginan
lain. Semua wanita dalam hidupku
berkata aku tidak
peka. Aku berusaha dan berusaha
untuk menyenangkan
mereka, tetapi tidak ada yang
berhasil. Aku tidak
tahu di mana kesalahanku.”
“Satu permintaanku adalah untuk
mengerti wanita…
tahu bagaimana sebenarnya perasaan
mereka ketika
mereka membisu padaku… tahu
mengapa mereka
menangis…tahu apa yang mereka
inginkan ketika
mereka tidak memberitahu aku apa
yang sebenarnya
mereka inginkan…aku ingin tahu apa
yang membuat
mereka benar bahagia.”
Sunyi sejenak, kemudian Jin itu
berkata, “Kau mau
jembatan ke Hawaii itu berjalur dua
atau empat ?”
(red: jin pun angkat tangan soal permintaan yg kedua, karena wanita memang sulit dimengerti?hehe)

No Response to "Mengetahui Perasaan Wanita"

Leave A Reply