Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Jumat, 10 Desember 2010

Naruto Chapter 520 _ Teknik Edo Tensei

Posted on 14.58 by Oby_arsyil's blog

naruto 520 bahasa
indonesia
side teks : apakah jurus
naruto yang lahir dari
cakra kyubi ?
naruto dalam mode
kyubi berteriak
berusaha membuat
rasengan hitam sambil
berteriak tapi tiba 2
jurusnya kemudian
buyar , naruto pun
terpental
bee : ” masih jauh dari
target , itu 9,5 hitam
dan 0,5 putih
sepertinya muidah
diawal tetapi
sebnarnya sulit ”
naruto kembali ke
wujud semula
naruto : “omong kosong
soal negatif dan positif
aku tak mengerti, aku
tipe orang yang belajar
dari pengalaman dan
rasengan baru ini
sangat berat aku tak
mampu menahannya,
aku tak ada waktu
mempelajari detailnya,
aku hanya berlatih
rasengan bijuu ini , lagi
dan lagi dan lagi
sampai aku bisa !” tapi
tiba2 tangan naruto
terasa sakit
bee : dalam wujud
manusia kau akan
menerima resiko
ditanganmu.sebaiknya
kau istirahat dulu
naruto tersenyum : ”
Bukankah baru
kubilang kalau aku tak
ada waktu mempelajari
detailnya ?” bee hanya
terdiam
naruto : kau beritahu
saja kalu aku sudah
diperbandingan 8:2 ,
ketika aku sudah bisa
merasakannya berarti
bereslah!
bee : baiklah jagoan,
aku mngerti. Kita akan
melakukan yang pas
menurutmu saja
ke tempat kabuto dkk
Tobi: wanita ini masih
hidup ya kan??
Kabuto: dia cocok
dengan juinjutsu orochi
sama dan chakranya
tinggal di dalamnya.
Aku tak bisa
membunuhnya
sekarang
Tobi: itu tak dapat
diterima, bunuh saja
dia sekarang, dia telah
melihat lokasi dari
persembunyian kita
dan pintu masuknya
Kabuto: aku ingin dia
hidup agar bisa
menghisap chakra
orochimaru darinya.
Kau boleh bilang kalau
tubuhku ini tubuh
orochimaru sama. Ini
adalah langkah yang
aku perlukan untuk
meningkatkan
kekuatanku. Menyerap
chakra akan
menguatkan ikatan edo
tensei. Tapi yg lbh pntg
jutsu ini memerlukan
pengorbanan manusia
hidup2, maka dari itu
harus tetap hidup.

Tobi:” meningkatkan
kekuatan tempurmu
juga meningkatkan
keberhasilan tujuanmu
kan? Apa aku salah?
Teman hari ini adalah
musuh esok hari.
Kekuatanmu yg
meningkat mgkin
menurunkan
kekuatanku ”
Kabuto:” begitu ya! jadi
kau blm prcya pdku.
Apa yg kau inginkan?”
Tobi: “jelaskan
sejelas2nya maksud
jutsu itu membutuhkan
korban hdup2. Dan
semua tentang jutsu ini
termasuk cara
menghentikannya ”
Kabuto: “dan jika aku
menolak??”
Tobi: “maka
pencarianmu akan
mnjadi yg terakhir
untukmu dan ambisi yg
tersisa padamu akan
menempel pada
hdupmu ”
pikir Kabuto: ” aku
akan kesulitan jka aku
hrs bertarung melawan
rinegan disini …,
tenaglah tak perlu
panik. Aku masih punya
rencana cadangan. ”
Kabuto: “baiklah, tp
aku tk punya siapa2
dsni untk menggunakan
jtsu itu. Kamu seperti
kataku, tak boleh pakai
wanita ini ”
lalu madara pindah ke
dimensi lain dalam
dirinya dan menangkap
torune dan fuu lalu
membawanya ke
tempat kabuto
Kabuto: bukankah
mereka …
Tobi: “anak buah
danzou, aku menahan
mereka terjebak dalam
ilusi menggunakan
sharinganku sejak aku
menagkap mereka. ”
tobbi kemudian
membunuh torune
*cara membunuh tak
diperlihatkan*
Kabuto: kasar sekali …
Tobi: ini semua yg kau
butuhkan. Gunakan
orang di smaping
kananuntuk
menhidupkan org yg
aku bunuh barusan
dengan edo tensei
Kabuto: untuk pemula
ini adalah variasi dari
kuchiyose.
Kabuto mengambil
kertas gulungan dan
kunai serta seekor ular
untuk melilit torune
Kabuto: “memanggil
jiwa org yg tlah
meniggal kembali dari
akhirat, dunia suci
kembali ke dunia ini …,
bunia kotor. Dan untuk
melakukannya
pengguna perlu
beberapa dari tubuh irg
yg dia ingin hdpkan
kembali. Dgn kata lain
seseorang bth blue
print atau biasa disebut
DNA. Sebagai tmbahan
jiwa seseorang yg
menjadi target harus
ada di dunia suci. Jika
jiwa nya disegel, DNA
nya tak cukup maka tak
akan bisa dibangkitkan.
Itulah kenapa
orochimaru tak mampu
menghidupkan kembali
hokage ke 4 karena
yondaime hokage
menyegel dirinya di
perut shinigami pada
jurus segel dewa
kematian dan wktu
rencana penghancuran
konoha dulu, hokage ke
3 juga menggunakan
segel yang sama untuk
menyegel hokage
pertama dan hokage ke
2″ kemudian kabuto
menusuk perut torune
dan mengambil sedikit
darahnya dan
menjatuhkan mayat
torune dan
menempelkan di atas
kertas gulungan tadi
Tobi: berarti keempat
hokage yang lama htak
dapat di hidupkan
dengan edo tensei ya??
Kabuto: “yup…! Aku
telah banyak
menghidupkan ninja
dan kukatakan
kepadamu
sesungguhnya
mengumpulkan DNA
mereka sangat
merepotkan. Maksudku
ini seperti pencurian
makam. Banyak yg
sdah busuk jd
terkadang aku tak tahu
siapa dia, aku juga
sering gagal ” terlihat
darah yang tadi di
tempel kemudian
kabuto merapal jurus
dan terlihat ada segel
yang muncul di sekitar
daerah fuu
Tobi: “jdi itu
ritualnya??”
Kabuto menunjukkan
ritual edo tensei,
terlihat dari sgel tadi
muncul serpihan2 putih
yang mengitari tubuh
fuu dan menempel ke
tubuhnya lalu
toorunepun berteriak
kemudian mati
Kabuto: “dan akhirnya
orang yg hidup menjadi
wadah dari jiwa org yg
tlah mati dan edo
tensei telah selesai ”.
torune yang sudah mati
tadi kembali hidup
torune: dimana ini??
Kabuto: “aku bisa
katakan ini adalah
jutsu paling hebat di
dunia ninja. Diciptakan
oleh hokage ke 2 dan
disempurnakan oleh
orochimaru sama, ini
adalah peninggalan
paling berharga(kabuto
memasang jimat yang
ditempel pada kunai
dan memasukkan ke
tubuh kabuto). Dan
jimat ini mengunci
kepribadian dia dan
membuatnya jadi anak
buah yg patuh. Orang
yang dibangkitkan
mematuhi perintahku,
tk dapat dibunuh dan
dapat menggunakan
jutsu mereka.
Termasuk kemampuan
unik seperti rikudo
rinegan dan sharingan
itachi. Sayangnya aku
tak mampu menemukan
mayat dari uchiha
shisui dan mayat
jiraiya juga ada di
kedalaman lautan.
Meski mata kanan
danzou dan senjata
pain masih menyimpan
DNA mereka ”
Tobi: jangan paksakan
keberuntungan mu
Kabuto: tak apa2. Aku
sudah dapat lebih dari
cukup.
Tobi: jutsu ini terlalu
indah untuk dijadikan
kenyataan. Pasti ada
resikonya.
Kabuto: hehehehehe
ke tempat para kage,
disana ada ao yang
sedang
menyamapaikan
informasi pada para
kage
Ao: tanpa informasi
aburame muta kita tak
mungkin tahu ini,
musuh bergerak dalam
tanah. Perlebar
jangkauan deteksi
sampai kebawah tanah.
Sepertinya mereka
berencana melewati
pasukan kita, apa
mereka mencoba
menyerang dari
belakang.
Raikage: “gunakan
doton untutk menggali
mereka. ”
Tsuchikage: hubungi
kitsuci segera!!!
salah seorang ninja lalu
menghubungi divisi
intel lewat suatu alat
yang dipasang di atas
kepala lalu kemudian
perintah itu divsi intel
lainya
ninja 1: divisi intel
hubungi kitsuchi
di tempat divisi intel 1
juga ada ninja yg
kepalanya dipasang
suatu alat , pesan yang
tadi tersampaikan
*seperti walki talky*
ninja 2: Laksanakan !
ninja 3 ; siap
ke divisi intel 2
ninja intel 2 ; “Perintah
baru ! apa sudah
waktunya ?”
ke tempat Tentara
Divisi 2 , dimana kitsuci
berada
kemudian Anggota
divisi intel berkata
pada kitsuci: ada
sekitar 20.000
pasukan musuh sekitar
25-30 unit di dalam
tanah.
Kitsuchi: jadi itu
rencana mereka ya!!!!
ke tempat Zabuza dan
haku yang sedng
melompat di atas
pohon, tiba2 haku
terkejut dan terlihat
kertas2 peldak yang
dibawa oleh burung
gambaran sai dan
duaaaaaarrrrrr,
terlihat sai dan dkk
terbang mengggunakan
burung
Pasukan penyergap::
terus serang!! Saji
nyalakan suar!!
Saji: siap!!!!!
lalu sajipun
menyalakan suar
merah*semacam tanda
ke pasukan lain*
Kakashi: “suar merah…
itu pasukan penyergap,
ayo bergerak. ”
memerintah kepada
yang lain
sementara itu haku dan
zabuza terkena bom
tapi mereka selamat
berkat jurus
perlindungan haku.
Haku: apa kau baik2
saja tuan zabuza??
terlihat ada seorang
ninja yang
dibangkitkan edo tensei
tepotong tanganya
namun kembali lagi.
Zabuza: sepertinya kau
menyia2kan wktumu
dengan jutsu itu.
Sepertinya edo tensei
tak hanya
menggunakan mayat
tetapi juga
membuatnya tak dapat
dibunuh. Aku tak suka
ini.
kembali ke tempat
kabuto
Kabuto: yang terbaik
dari tehnik ini adalah
tak ada resiko bagi
penggunanya.

No Response to "Naruto Chapter 520 _ Teknik Edo Tensei"

Leave A Reply