Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Sabtu, 18 Desember 2010

Masa Kalah Sama Anak Kecil ?

Posted on 14.14 by Oby_arsyil's blog

~>Pukul 2.30.WIB

Alhamdulillah ku terbangun dr tidur lelapku, utk kesekian kalinya aku mimpi bersama seorang gadis yg lagi2 tak ku kenal..(eits jgn su'udzon dulu y!) dalam mimpi kali ini aku berada d tmpt kostnku yg dulu dan bermaksud utk pamitan dgn bpk.kost,(jd kangen tmpat kost ku..) entah apa maksud mimpi itu mngkin aku hnya merindukan mereka yg sudah menyayangiku selama ini ataukh hnya bunga tidur semata? Wallahu'alam..
Lupakan mimpi itu,ku langsung ambil air wudhu kemudian shalat tahajud...(di bagian ini hanya aku dan Allah yg tahu..)

~>Pukul 3.30.WIB

alhamdulillah aku selesai qiyamul lail, menanti adzan subuh smbil dzikrullah..lalu aku rebahan sejenak, tak lama alarm berbunyi menandakan jam 4 tepat(sengaja ku pasang alarm krn setan selalu merayu umatnya agar melalaikan shalat subuh). Aku langsung bangkit dan ambil air wudhu lagi..(bisi batal?he) kemudian siap2 pergi ke masjid utk shalat subuh berjamaah..baru ku buka pintu rumah,suara adzan menggema..Alhamdulillah, kulangkahkan kaki dgn pasti menuju masjid..,
sesampainya di masjid tak lupa sholat sunnah qobliyah subuh. . .tiba2 trdngar suara langkh kaki dan tepukan tangan,(cukup mengganggu?) trnyta mereka adalah 3 orang anak kecil yg ingin mengambil air wudhu..(trdengar dr suara gmericik air mengalir).

Alhamdulillah akhirnya jemaah subuh bertambah, meskipun hnya anak kecil..yg jadi tanda tanya besar..(segede apa ea???he) pada kemana sh bapak2 n pemuda2 yg lain????!

MasyaALLAH , MASA KALAH SAMA ANAK KECIL??! :p

No Response to "Masa Kalah Sama Anak Kecil ?"

Leave A Reply