Custom Glitter Text
Banyoe Mili = Air mengalir (sungai) adalah aliran kehendak ALLAH. Kita yang berperahu di atas sungai dan mengikuti alirannya adalah mengikuti kehendak ALLAH. Apapun yang kita lakukan di atas perahu adalah berpengaruh untuk kita tapi tidak merubah aliran air. Aliran air sungai selalu ke bawah bermakna penurunan kuantitas umur dan kekuatan fisik. Aliran sungai ke laut bermakna kematian dan kembali kepada kumpulan spirit atau keharibaanNya. Ikhtiar manusia tidak memberi bekas kepada kekuasaan dan kehendak Allah SWT (Al Hadist). Ikhtiar manusia hanyalah memberi nilai untuk manusia itu sendiri. Pada dasarnya ikhtiar manusia merupakan bagian yang integral dari kehendak dan kekuasaan Allah SWT. Wallahua'lam

Jumat, 14 Januari 2011

Rahasia dibalik Rahasia

Posted on 19.51 by Oby_arsyil's blog

Jangan bilang siapa-siapa kalau
sekarang kita mulai dekat.

Jangan bilang siapa-siapa kalau
sekarang aku ingin menjadi
kekasihMu

Kita diam-diam saja tak perlu
bersuara karena ini hanya rahasia
kita berdua

Jujur …aku tak ingin orang-orang
tahu, karena itu akan menganggu
kita

Aku ingin berdua saja dengan Mu,
menghabiskan malam-malam
panjangku

Bersimpuh dihadapanMu, jangan
memalingkan wajahMu dariku karena
aku begitu merinduMu

Jangan bilang siapa-siapa…karena
aku ingin utuh mencintaiMu

Tak boleh ada sesuatu yang
menyebabkan kita renggang …

Aku ingin menanam banyak di
duniaMu agar nanti aku bisa
memetik banyak di AkhiratMu

Aku ingin hatiku dipenuhi cinta
kepadaMu, tak tergoyahkan oleh
cinta lain di bumi ini

Bimbing aku agar bisa kutemui
diriMu, kelak di saat Takdir telah
memanggilku untuk menemuiMu

Ya Rabb …Selimuti aku dengan kasih
sayangMu, jangan lepaskan
genggaman tanganMu

Karena ku sangat ketakutan bila
harus kehilanganMu, ku tak
sanggup bila harus tanpaMu, Tanpa
KAU menyapaku, tanpa diriMu yang
mengingatkanKu dari segala khilaf
dan salahku.

Beri ampunanMu, untuk semua dosa
yang telah berlalu, untuk dosa yang
terus-menerus kulakukan, untuk
dosa yang akan datang. Kembalikan
aku pada fitrahku yang suci.

Ringankan hati dan lidahku untuk
tetap terus bertasbih kepadaMu …

No Response to "Rahasia dibalik Rahasia"

Leave A Reply